Brilio.net - Meski sekarang sudah ada smartphone dan makin banyak teknologi canggih untuk menonton film atau video, namun rasanya belum benar-benar ada yang bisa menggantikan televisi (TV). Sebab hingga saat ini masih banyak sekali peminat TV. Masyarakat Indonesia pun aneh rasanya jika di rumahnya tak punya TV.

Namun untuk menyaksikan TV tentu kita harus punya TV yang kondisinya baik, dari mulai mesin dan layarnya yang masih oke hingga antena yang bisa membantu menampilkan gambar jernih. Namun yang namanya barang elektronik, nggak selamanya bisa dalam kondisi baik. Bisa saja sudah mengalami kerusakan meski belum banyak dipakai.

Bayangkan saja, jika TV-mu rusak tentu saja kamu tak akan bisa leluasa menonton tayangan hiburan dengan hati tenang. Ya kan? Malah di beberapa momen justru ada yang memaksa menonton TV meskipun sudah rusak. Wah, kocak nggak sih?

Penasaran seperti apa? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/8), berikut momen-momen lucu ketika TV rusak yang bikin auto emosi.

1. Waduh, gara-gara sinyalnya nggak stabil mulutnya jadi maju banget lho.

Loading...

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Instagram/@penahanrasaberakgram

2. Aslinya pada tinggi kok, nggak pendek gitu kok.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Instagram/@shitelevisi

3. Mungkin sambil handstand bisa tuh nontonnya.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

4. Woy, jadi abstrak dan nggak bisa dikenali siapa itu artisnya.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Instagram/@shitelevisi

5. Niat servis TV biar nggak eror, malah disuruh jadi kelelawar ya.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Facebook.com/Agus Mualim

6. Pas banget ini. Nonton acara hipnotis pas TV lagi ada bayangan di layar, jadi berasa di hipnotis beneran deh.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Instagram/@shitelevisi

7. Nonton siaran bola pas lagi kayak gini, emosi cari bolanya di mana.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Instagram/@shitelevisi

8. Sudah gambar tayangan terbalik, TV jauh di atas nontonnya dari lantai. Memang nggak pusing ya?

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Facebook.com/Agus Id.concept

9. Kalau lama pakai TV tabung, pasti ingat mitos TV rusak bisa benar lagi cukup dengan ditepuk bagian belakangnya.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Instagram/@penahanrasaberakgram

10. Nonton TV kayak begini hampir sama rasanya dengan denger radio.

tayangan TV rusak berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia