Brilio.net - Saat ini hampir setiap orang mengakses YouTube dalam kesehariannya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa nggak luput mengakses media sosial yang satu ini. YouTube menyediakan berbagai konten video yang bisa kamu nikmati. Mulai dari yang mengedukasi, menghibur hingga yang paling absurd pun juga ada.

Selain isi konten YouTube yang menarik, ada juga yang nggak kalah mencuri perhatian lho. Apalagi kalau bukan kolom komentar YouTube nih. Kalau kamu perhatikan, kadang ada orang yang suka berkomentar aneh-aneh di YouTube lho. Kadang komentarnya nggak nyambung sama isi konten.

Ada juga orang yang sempat-sempatnya curhat lewat komentar YouTube. Curhatannya mulai dari yang paling menyedihkan hingga yang paling lucu dan absurd. Nah, komentar apa nih yang menurut kamu paling kocak di YouTube?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dramayoutube_ pada Jumat (21/8), berikut 10 curhat lucu di komentar YouTube yang bikin cekikikan.


1. Waduh, curhatnya terlalu jujur banget nih.. Padahal cuma lagi nyapu aja.



2. Beginilah curhat suami yang istrinya suka sama idol K-Pop.



3. Pasti pelajar yang males belajar di rumah nih, jadinya komen gini.

Loading...



4. Daripada bingung karena diblokir, mungkin bisa pakai strategi yang ini.



5. Nah, dia komentar tapi malah minta tutorial cara berkomentar nih.




2 dari 2 halaman



6. Waduh, curhatnya kok kayaknya pedih banget nih. Kamu pernah?



7. Untung berakhir happy ending ya, kalau sad ending entahlah jadi gimana.



8. Memang kadang ada curhatan-curhatan yang bikin kamu ikut sedih.



9. Kira-kira lagu apa nih yang dinyanyikan, sampai-sampai dia ditinggalkan?



10. Curhatan yang sungguh bikin pengen ketawa tapi takut dosa.