Brilio.net - Dalam hidup, manusia setidaknya pasti pernah mempunyai rasa suka pada manusia lainnya walau hanya sekali. Perasaan suka tersebut seringkali timbul dengan sendirinya, tanpa bisa disingkirkan begitu saja. Ini hal wajar, sebab kodrat manusia memang mengasihi manusia lainnya.

Ketika seseorang menyukai ataupun mengagumi orang lainnya, biasanya ada keinginan untuk mendekati. Proses pendekatan atau yang kerap disingkat PDKT tersebut biasanya menjadi momen romantis. Selain itu, proses PDKT dapat menjadi momen keputusan untuk ke tahap selanjutnya.

Namun, tidak semua proses PDKT berjalan mulus. Seringkali banyak hambatan ketika proses PDKT dan berujung gagal ke tahap selanjutnya. Tidak jarang, ada beberapa orang yang bahkan baru PDKT saja sudah gagal. Hal-hal perihal gagalnya PDKT tersebut pun dibuat meme lucu oleh beberapa warganet. Penasaran selucu apa?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/8), berikut 10 meme lucu gagal PDKT yang kocaknya bisa bikin kamu auto senyum kecut.


1. Seringkali, masa pendekatan cuma jadi pelampiasan doang.

foto: Facebook/Mons DisLayerr Brutality



2. Baru mau coba PDKT, eh udah gagal duluan. Sedih banget~

Loading...

foto: Facebook/Sarcasm



3. Ketika mau PDKT, tapi diri sendiri di masa depan ternyata datang untuk menasihati.

foto: Facebook/Eyunk Skay



4. Padahal udah awal proses PDKT, eh gebetan malah balikan sama mantan. Sakit dik, sakit~

foto: Facebook/Manusia Pencari Meme



5. Jangankan jadian, PDKT aja nggak ada yang mulai duluan.

foto: Facebook/Putrha Lombok



2 dari 2 halaman


6. Bener banget nih, haha! Anak Pramuka aja bisa kalau cuma 'kakak-adik' doang~

foto: kantormemeblogspot.com



7. Makanya jangan terlalu ngarep kalau cuma PDKT.

foto: Facebook/Meme Rage & Comic Indonesia



8. Ketika sudah PDKT lama tapi ternyata ditikung teman. Emosi jiwa pastinya~

foto: Facebook/Doyz1991



9. Awal PDKT gagal, tapi ngelupainnya susah banget.

foto: Facebook/Meme Sad Poeple



10. Bagaimanapun, salut deh sama orang-orang yang tetap optimis.

foto: Facebook/Adit Wit