Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti pernah deh mengalami kejadian seram. Biasanya kejadian seram ini terjadi secara nggak disengaja bahkan nggak diduga datangnya. Karena itu, orang yang mengalami kejadian seram biasanya langsung kaget dan susah mengendalikan diri.

Percaya atau nggak, memang ada kejadian-kejadian yang seringkali terjadi di luar nalar. Banyak yang sering mengaitkannya dengan hal mistis atau makhluk tak kasat mata. Kamu pasti pernah kan mendengar kisah-kisah mistis atau yang di luar nalar? Mendengar kisahnya saja kamu bisa ketakutan, apalagi kalau mengalami langsung.

Nah, uniknya kadang ada penampakan-penampakan seram yang ternyata nggak sesuai pengelihatan lho. Entah karena timingnya yang pas atau memang sedang nggak fokus, kadang benda biasa pun bisa mendadak terlihat seram. Seperti deretan penampakan seram benda-benda di rumah berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (28/8), berikut 10 penampakan seram di rumah yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Sekilas serem banget nih, tapi kalau udah diamati bikin pengen kesel.

Loading...

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

2. Jangan kaget dulu ya, ini cuma celana yang berwajah kayak manusia.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

3. Bayangannya bisa jadi serem gini ya padahal lampunya cantik banget.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

4. Kalau malam-malam keluar rumah langsung lihat ini sih auto merinding pasti.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

5. Dikira keranda apa, eh ternyata cuma layang-layang yang bentuknya gini.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

6. Serem amat nih gara-gara salah masang keramiknya jadi gini deh.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

7. Jangan takut dulu ya, ini cuma pot bunga kok, tapi emang serem abis sih.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

8. Masuk kamar mandi malem-malem dijamin auto horor deh jadinya.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

9. Duh serem sih kalau dilihatnya malam, tapi kalau siang gini jadi absurd banget.

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com

10. Perkara jemuran baju sama celana aja jadinya serem gini ya?

penampakan seram di rumah © 2020 instagram.com