Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami kejadian seram dalam hidupnya. Ya, nggak melulu soal hantu, kejadian seram ini bisa datang dari berbagai hal. Salah satunya mungkin melihat hewan buas atau benda-benda yang seolah hidup.

Nggak sedikit orang yang dibuat merinding dengan kejadian seram yang mungkin ditemuinya. Apalagi seringnya, kejadian seram ini muncul secara tiba-tiba. Bagi kamu yang nggak siap melihatnya pasti langsung deg-degan atau kadang bisa pingsan nih saking kagetnya.

Bahkan, saat melihat benda-benda yang kelihatan seram, kadang kamu pasti bisa merinding kan? Untuk itu, kamu coba perhatikan dulu deh benda-benda yang terlihat seram tersebut. Bisa jadi, kadang aslinya nggak seram sama sekali lho. Bisa jadi benda tertentu jadi seram karena kamu sedang berhalusinasi atau kurang fokus nih.

Seperti penampakan benda-benda berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (19/6), berikut 10 potret benda terlihat menyeramkan yang aslinya bikin tepuk jidat.

1. Sekilas kayak serem banget nih mirip ular, tapi kalau udah diamati sih nggak serem sama sekali.

Loading...

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

2. Kelihatan kayak punya wajah nih kursinya, padahal cuma karena pencahayaan aja.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

3. Seolah-olah boncengin orang yang sama dengan kaki dan badan yang berlawanan arah, tapi ternyata bapak ini bawa kaca.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

4. Wah, wajahnya jadi nggak kelihatan karena tertutup kepala burungnya nih.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

5. Bukan potret hantu kok, cuma pacarnya nggak bisa ngefotoin dengan benar.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

6. Coba kamu amati dulu ular king kobra jadi-jadian yang satu ini.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

7. Ini bukan pohonnya punya tangan ya, tapi ada orang yang bajunya pas banget sama cat pohon nih.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

8. Memang sekilas kayak sesuatu yang dikutuk ya, padahal cuma goresan di lidah buaya.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

9. Wah sekilas kayak Tuan Krabs di SpongeBob tapi terlihat lebih creepy nih.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com

10. Bukan kepala sama badan terpisah ya, tapi karena di belakang ada kacanya.

potret benda terlihat seram © 2020 instagram.com