Brilio.net - Anak sultan itu kehidupannya serba mudah dan penuh dengan privilege. Mereka bisa menjalani hari tanpa beban dan bebas dari khawatir. Ibaratnya, stress dan lelah sudah angkat kaki dari hidup seorang anak sultan.

Terinspirasi kemudahan ala Anak Sultan, kini giliran Gojek memprioritaskan pelanggan ala anak sultan. Beberapa waktu lalu, super app satu ini membuka lowongan bagi anak sultan untuk menjadi KonSultan program terbarunya. Postingan lowongan ini bahkan sampai disukai lebih dari 20.000 likes.

Dua anak sultan, Okka B dan Sri Kaya akhirnya direkrut Gojek. Dua sosok ini dipercaya untuk menjadi penggodok ide-ide sebuah program loyalitas pelanggan Gojek, yaitu GoClub. Mereka akan mencoba aneka ide untuk pelanggan Gojek agar merasakan nikmatnya diprioritaskan seperti anak sultan.

Sebagai anak sultan yang biasa diantar dengan kereta kencana bertenaga listrik, Okka B membocorkan sedikit ide-ide cemerlangnya untuk memprioritaskan pelanggan Gojek laiknya anak sultan.

"Sesungguhnya anak sultan itu selalu diperhatikan dan didahulukan, jadi saya mengusulkan ke pihak Gojek untuk menciptakan layanan prioritas," kata Okka B seperti dilansir brilio.net dari rilis terbaru Gojek.

Loading...

"Anak sultan juga tidak pernah merasa bosan, karenanya saya menyarankan Gojek untuk memberikan layanan hiburan tanpa batas," timpal Sri Kaya.

Sri Kaya ternyata tidak pernah beli tiket hiburan. Sebab, artis yang konser malah rebutan memberikan tiket eksklusif untuknya.

Okka B dan Sri Kaya juga bercerita, setiap berbelanja tidak takut kehabisan uang karena ketika bayar uangnya malah balik lagi ke rekening mereka.

"Anak sultan juga sering dapat kemudahan saat berbelanja, seperti saat pembayaran, uangnya malah dikembalikan," tegas mereka.

Duo KonSultan GoClub, Okka B dan Sri Kaya mengajak semua pengguna Gojek untuk bergabung ke GoClub dan merasakan nikmatnya layanan VIP prioritas seperti anak sultan. Undangan jadi anak sultan ini gratis dan akan muncul dalam waktu dekat di aplikasi super app Gojek.

"Jangan lupa untuk update aplikasi Gojek ke versi terbaru 4.12," ungkap mereka.

Penasaran, apa saja layanan-layanan VIP lainnya yang akan disiapkan oleh Okka B dan Sri Kaya sebagai KonSultan di GoClub? Kita nantikan saja di media sosial Gojek, ya!

adv