Brilio.net - Akhir-akhir ini kegiatan bersepeda sedang menjadi olahraga primadona. Mulai dari pesepeda yang hanya gowes santai, sampai pesepeda yang hobi menggunakan road bike yang bisa melaju cukup kencang di jalan aspal.

Mulai banyaknya orang yang hobi gowes, membuat muncul beberapa kisah unik yang muncul. Seperti yang ramai baru-baru ini, di mana pesepeda yang menggunakan road bike tampak sedang adu balap dengan pedagang keliling yang menggunakan sepeda juga.

pesepeda balapan dengan pedagang Berbagai sumber

foto: Twitter/@efenerr

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @efenerr, Jumat (12/3), tampak dalam video berdurasi 11 detik, bahwa dua orang pesepeda yang menggunakan road bike. Pesepeda yang mengenakan jersey dan perlengkapan pengaman yang cukup lengkap sedang menggowes sepedanya dengan kecepatan yang cukup kencang.

Loading...

Selain kedua pesepeda itu, tampak satu lagi orang menggunakan sepeda. Namun bukan pesepeda, melainkan seorang pedagang keliling menggunakan sepeda. Ia terlihat sedang memacu sepedanya dengan cepat agar bisa menyusul kedua pesepeda dengan road bike itu. Menariknya sepeda pedagang ini penuh dengan barang di sepedanya.

Pedagang keliling yang menggunakan sepeda ini bahkan sempat mendahului dua pesepeda road bike itu dengan kecepatan yang kencang juga. Di video itu juga tampak si pedagang ini bisa menggowes sepedanya dengan sangat cepat.

pesepeda balapan dengan pedagang Berbagai sumber

foto: Twitter/@efenerr

Setelah berhasil menyusul kedua road bike itu, pedagang keliling itu akhirnya memilih mengurangi kecepatannya dan kembali menggowes sepeda dengan pelan sambil berjualan. Setelah mulai melambat, akhir kedua pesepeda dengan road bike itu akhirnya menyusul si pesepeda. Bahkan salah satunya memberi jempol kepada si pedagang keliling itu karena kedua pesepeda itu merasa salut.

pesepeda balapan dengan pedagang Berbagai sumber

foto: Twitter/@efenerr

Unggahan video road bike "balap" sepeda dengan pesepeda dengan road bike ini viral di Twitter. Bahkan aksi adu balap pedagang keliling dengan pesepeda road bike ini sudah di retweet lebih dari dari 6000 kali dan disukai lebih dari 16 ribu kali.