Brilio.net - Sebagai pengusaha yang memiliki circle pertemanan di dunia hiburan, nama Putra Siregar tentu sudah nggak asing lagi. Apalagi sosoknya juga cukup eksis di media sosial. Dikenal dengan pundi-pundi kekayaannya, Putra Siregar belum lama ini menyelesaikan renovasi hunian mewahnya di kawasan Condet, Jakarta Selatan.

Di kediaman seluas satu hektar tersebut, ia menyatukan lima bangunan sekaligus menjadi satu bagian. Hunian mewahnya tersebut tak hanya diperuntukkan bagi keluarga kecilnya saja, tetapi juga jadi rumah bagi puluhan koleksi ikan arwana miliknya. Tak tanggung-tanggung, koleksi ikannya tersebut pun ditaksir dengan harga puluhan hingga ratusan juta per ekornya.

Salah satu koleksi ikan arwananya tersebut ia letakkan di kamar pribadinya. Ikan arwana yang ditaksir senilai ratusan juta tersebut, ia letakkan di dalam aquarium yang menambah kesan mewah dan elegan di kamar pribadinya. Penasaran seperti apa potret kamar tidurnya?

Berikut sembilan potret kamar Putra Siregar ada aquarium ikan arwana senilai ratusan juta, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Atta Halilintar pada Jumat (12/4).