Brilio.net - Nama Monica Soraya dikenal sebagai Crazy Rich Cilandak. Selain jadi influencer, ia dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Monica pernah viral karena merawat 13 bayi sekaligus di rumahnya. Namun, perempuan asal Cilandak, Jakarta Selatan itu juga menyediakan satu suster untuk setiap bayi yang tinggal di rumah mewahnya.

Punya anggota keluarga yang banyak, Monica melakukan yang terbaik untuk menjamin tempat tinggal anak-anaknya. Jadi nggak heran kalau rumahnya super mewah dan luas. Bahkan disebut-sebut rumahnya berdiri di atas tanah seluas 4.500 meter persegi.

Rumah Monica dilengkapi dengan fasilitas mewah dan furniture mahal yang bikin betah penghuninya. Bahkan yang bikin salah fokus adalah bagian kamar mandinya yang dilengkapi dengan TV LCD-nya, lho. Seperti apa penampakan kamar mandi crazy rich Cilandak ini? Berikut potretnya, dihimpun brilio.net dai YouTube/@Tya Ariestya, Jumat (5/4).

1. Sebelum memasuki kamar mandi utama, beginilah penampakan sudut walking closet di rumah Monica. Penuh dengan koleksi aksesori dan pakaian.

potret kamar mandi Monica Soraya © 2024 brilio.net

potret kamar mandi Monica Soraya
© 2024 brilio.net/YouTube/@Tya Ariestya