Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang penting di rumah. Selain untuk membersihkan diri, tak sedikit juga orang yang jadikan kamar mandi sebagai tempat mencari inspirasi. Maka tak heran saat membangun rumah, kamar mandi akan mendapat perhatian khusus oleh sebagian orang.

Pada umumnya kamar mandi terdiri dari bak mandi atau bisa juga shower, toilet atau wc, wastafel atau hand basin, rak penyimpanan, tempat gantungan handuk, serta perlengkapan tambahan seperti tempat menyimpan sabun dan sampo.

Namun, agaknya berbeda dengan kamar mandi milik para bos skincare di bawah ini. Demi kenyamanan, mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk mendesain kamar mandinya dengan mewah. Bahkan ada yang sampai merogoh kocek miliaran rupiah, lho.

Berikut potret mewahnya kamar mandi milik bos skincare, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/3).

1. Rumah Mira Hayati memiliki beberapa kamar mandi, seperti ini tampilan toilet rumahnya yang mewah meski hanya sebagai toilet. Lengkap dengan wastafel dan kaca yang dilapisi emas.

kamar mandi milik bos skincare © berbagai sumber

foto: TikTok/@mirahayati91