Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Farah Quinn memperkenalkan sosok suaminya ke publik. Sebelumnya, ia merahasiakan sosok suaminya yang bernama Charles Jost. Usai menikah, Farah Quinn pun diboyong sang suami yang dikenal kaya raya untuk tinggal di Amerika Serikat.

Usai memperkenalkan suaminya ke publik, Farah Quinn jadi lebih terbuka soal kehidupan pribadinya dibandingkan sebelumnya. Apalagi perihal rumahnya. Farah Quinn diketahui tinggal bersama keluarganya di sebuah kawasan elit, Paradise Valley, Arizona. Kompleks perumahannya terletak di perbukitan dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Sudut-sudut rumahnya pun tampak menarik. Terutama bagian dapurnya. Sebagai seorang chef, tentunya Farah Quinn betul-betul memperhatikan desain dapurnya. Desain dapurnya pun tak kalah mewah dan megah.

Kira-kira seperti apa desain dapurnya? Yuk, intip potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @farahquinnofficial, Kamis (4/4).

1. Farah Quinn saat ini menetap di Arizona, Amerika Serikat. Tinggal di sebuah rumah mewah bersama keluarga kecilnya.

dapur mewah Farah Quinn © 2024 brilio.net

2. Sebagai seorang chef, tentunya ruangan yang penting bagi Farah Quinn adalah dapurnya. Maka dari itu, bagian dapurnya didesain elegan dan cantik.

dapur mewah Farah Quinn © 2024 brilio.net

3. Dapurnya didesain mirip seperti kitchen di dalam restoran, mulai dari kompornya yang dilengkapi dengan tungku berukuran besar.

dapur mewah Farah Quinn © 2024 brilio.net

4. Dalam rumahnya pun Farah Quinn terlihat memiliki beberapa dapur dan pantry yang bernuansa putih yang dipadukan dengan warna silver.

dapur mewah Farah Quinn © 2024 brilio.net