Brilio.net - Irwan Mussry merupakan sosok pengusaha kaya raya asal Indonesia yang memiliki bisnis di berbagai sektor. Pria kelahiran 15 November 1962 ini juga tercatat sebagai CEO dari Time International.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, tak heran jika Irwan Mussry memiliki vila di Bali. Jika sedang liburan di Bali bersama keluarga, Maia Estianty menghabiskan waktunya dengan menginap di vila tersebut.

Bangunan yang berdiri di tanah seluas sekitar 2.400 meter persegi ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Beberapa kali, Maia Estianty sempat menunjukkan interior vila mewahnya itu.

Seperti kamar mandinya yang terlihat minimalis namun terkesan elegan dengan penggunaan material full kaca. Bahkan pemandangan yang disuguhkan sangat menyenangkan karena vila tersebut langsung menghadap laut.

Seperti apa ya kira-kira potret kamar mandi di vila milik Irwan Mussry? Berikut brilio.net himpun dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (4/4).

1. Ini kamar utama yang biasa ditempati Irwan Mussry dan Maia Estianty kalau ke Bali.

kamar mandi vila Irwan Mussry © YouTube

2. Di dalam kamar terlihat sebuah ranjang berukuran sangat besar dan mewah. Selain itu, ada pula sofa berwarna putih yang dilengkapi dengan bantal-bantal kecil.

kamar mandi vila Irwan Mussry © YouTube