Brilio.net - Usai merampungkan pembangunan rumah barunya, Christian Sugiono mewujudkan keinginan ayahanda tercintanya dengan membangun vila mewah di Pulau Dewata, Bali. Berbeda dari konsep hunian Christian Sugiono yang memilih modern tropis, vila yang diperuntukkan untuk ayahnya ini mengusung nuansa farmhouse.

Berada di tengah sawah dengan langsung menghadap hamparan hijau, vila ayah Christian ini punya fasilitas yang nggak kalah komplet. Mulai dari ruang karaoke, kolam renang, hingga kebun kecil dengan berbagai tanaman. Kemewahannya nggak hanya terlihat dari fasilitasnya, namun juga penampakan setiap ruangan yang ada. Termasuk, dapurnya.

Kental nuansa hitam dan cokelat, dapur di vila ayahanda aktor yang akrab disapa Tian ini tampak megah. Memadukan nuansa vintage dan modern, Tian berhasil membuat dapurnya terasa nyaman dengan peralatan dapur yang serba otomatis. Bahkan, air di tempat cuci piringnya bisa disetel air panas maupun air dingin, lho.

Beriku simak rangkuman brilio.net dari YouTube Titi dan Tian pada Selasa (6/2), potret dapur di vila ayah Christian Sugiono.