Brilio.net - Sudah bukan rahasia umum lagi kalau kalangan artis saat ini banyak yang merambah ke dunia bisnis. Tak heran, karena mereka sedang memanfaatkan namanya yang sedang menjulang itu untuk melebarkan pundi-pundi cuannya.

Gelimang harta yang selama ini mereka peroleh dari dunia hiburan, membuat para artis ini tak hanya membangun rumah mewah namun juga vila megah di Bali. Menariknya para artis ini seolah serentak membangun bisnis properti di Pulau Dewata itu. Pasalnya, kini ada banyak sekali para selebriti yang membuka vila di sana.

Tak ayal jika mereka memilih Pulau Bali, karena para artis ini memang terlihat kerap wara-wiri melepas penat di pulau itu. Mereka menjadikan vila-nya sebagai lokasi singgah selama liburan. Namun bangunan vila nan megah milik para artis ini tentu juga disewakan.

Tak cukup ratusan ribu, dengan fasilitas yang komplet para artis ini membanderol harga inapnya hingga puluhan juta rupiah. Sebagai jasa tempat inap di pulau yang dipenuhi wisatawan mancanegara, beberapa vila milik artis ini juga kerap didatangi artis-artis luar negeri.

Daripada penasaran, langsung saja simak penampakan vila mewah milik artis Tanah Air yang dibanderol harga hingga puluhan juta rupiah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/7).