Brilio.net - Jika berbicara mengenai crazy rich Indonesia, maka Shandy Purnamasari masuk di dalamnya. Wanita asal Surabaya yang dikenal sebagai pendiri MS Glow bersama partnernya Maharani Kemala ini sudah tak perlu diragukan lagi kesuksesannya.

Sebagai pengusaha, Shandy menjalin hubungan dekat dengan para artis yang menjadi Brand Ambassador maupun bintang iklan produk kosmetiknya. Alhasil, Shandy juga menjadi seorang selebgram.

Dikenal punya harta melimpah, Shandy dan suaminya Gilang Juragan99 memiliki hunian super mewah. Kemewahan huniannya nggak hanya terlihat dari fasilitas yang ada, namun juga dari penampakan ruangannya.

Salah satunya adalah kamar tidur anaknya. Meski kedua anak Shandy ini masih SD namun kamarnya terlihat begitu mewah dengan dirancang menggunakan tema khusus. Bahkan di dalamnya memiliki fasilitas yang komplit layaknya hotel.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube BW, potret kamar tidur putri bos skincare Shandy Purnamasari, Kamis (21/3).

1. Gilang Widya serta Shandy Purnamasari memiliki dua orang anak perempuan bernama Amberly Lasha Shakayla dan Felicia. Kedua anaknya memiliki kamar pribadi dengan tema unik yang berbeda.

kamar tidur putri Shandy Purnamasari © YouTube

kamar tidur putri Shandy Purnamasari
© YouTube/BW

2. Kamar Felicia sendiri memiliki tema bawah laut atau under sea. Tempat tidurnya nampak unik karena terasa seakan-akan berada di dalam cangkang kerang putih.

kamar tidur putri Shandy Purnamasari © YouTube

kamar tidur putri Shandy Purnamasari
© YouTube/BW