Brilio.net - Ahmad Dhani dikenal sebagai seorang musisi yang cukup nyentrik. Tidak hanya dalam soal penampilan di atas panggung, rumah pentolan grup band Dewa 19 yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini juga cukup unik.

Sekilas tampak dari luar, mungkin kelihatannya seperti rumah biasa. Namun, ketika masuk ke bagian dalam, ada ratusan bahkan mungkin ribuan koleksi barang antik dan langka. Bahkan, rumah Dhani disebut lebih mirip museum ketimbang sebagai tempat tinggal.

Dibalik sisi unik rumah Ahmad Dhani itu ternyata ada rooftop-nya yang menawarkan keindahan dengan pemandangan kota, lho. Nggak salah, kalau rooftop di rumah suami Mulan Jameela tersebut tampaknya langsung jadi sorotan.

Area yang dimanfaatkan sebagai ruang terbuka untuk berkumpul dan melepas penat sambil melihat pemandangan kota ini, memiliki fasilitas yang nggak tanggung-tanggung, lho. Dengan nuansa semi outdoor, rooftop ini dibagi menjadi dua bagian, beratap dan ruangan terbuka.

Penasaran seperti apa penampakan bagian rooftopnya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube VIDEO LEGEND, Selasa (30/1), penampakan rooftop Ahmad Dhani.