Brilio.net - Mulan Jameela hingga kini masih eksis di dunia hiburan, meski dirinya masih dianggap sebagai antagonis dalam kisah rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Namun tampaknya Mulan memilih untuk bungkam dan mengabaikan hal itu. Alih-alih buka suara, tandem Maia di Duo Ratu ini tampak terus memperbaiki diri. Salah satunya, mengubah penampilannya dengan berhijab.

Berbeda dengan kini yang tampil anggun berhijab, Mulan Jameela saat awal karier dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap ganti gaya rambut. Saat masih di Duo Ratu, Mulan tampil dengan model rambut berwarna-warni. Namun, penampilan manglingi terlihat di potret lawas kala dia menjadi model video klip.

Nggak banyak yang tahu, istri Ahmad Dhani ini sempat jadi model video klip lagu-lagu lawas. Seperti, di soundtrack lagu sinetron Tersanjung. Potretnya kala itu begitu ikonik dengan rambut curly mengembang dan riasan tipis.

Penampilan Mulan Jameela di awal karier di era 90-an membuat orang salah fokus. Banyak yang mengataskan parasnya mirip dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Berikut potret lawas Mulan Jameela yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/1).