Brilio.net - Tahun 2000-an menjadi masa kejayaan untuk grup musik Ratu. Sempat gonta-ganti personel, duo Maia Estianty dan Mulan Jameela menjadi salah satu yang ikonik. Gaya nyentrik di atas panggung turut membuat mereka makin terkenal.

Hingga akhirnya pada 2007, Maia Estianty dan Mulan Jameela memilih untuk tidak berkarier bersama dalam sebuah grup. Kandasnya grup musik pun membuat hubungan para personelnya renggang, terlebih usai Mulan Jameela resmi dipersunting mantan suami Maia, Ahmad Dhani. Bahkan hingga kini Mulan disebut sebagai pelakor karena merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Kendati begitu, lagu yang dipopulerkan oleh keduanya masih terus didengar oleh para penggemar hingga kini. Tak sedikit para fanbase yang bernostalgia dengan keduanya.

Seperti beberapa waktu lalu ada fanbase yang menunjukkan potret lawas Maia dan Mulan. Menariknya, dari unggahan tersebut banyak yang salah fokus dengan potret keduanya yang disebut memiliki paras yang mirip. Kemiripan itu semakin tampak jelas di potret lawas saat keduanya masih sekolah.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber potret Maia Estianty dan Mulan Jameela saat sekolah, Minggu (19/11).