Brilio.net - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merupakan pasangan yang fenomenal. Nggak heran jika pasangan selebriti ini kerap mencuri perhatian publik. Menikah pada 2009 lalu keduanya tampak rutin menunjukkan kebucinan di media sosial.

Terlihat pada beberapa kesempatan, mereka kerap membagikan momen-momen saat bersama. Bak pengantin muda, keduanya tak segan memperlihatkan kemesraan di depan kamera. Sontak unggahan tersebut menuai banyak pujian hingga kritikan dari warganet.

Diketahui, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengawali hubungan dengan drama kontroversi yang menuai banyak kritikan publik. Bagaimana tidak? Sebelum menikah keduanya sempat terlibat dalam hubungan terlarang hingga akhirnya meresmikan pernikahan mereka. Terlepas dari kontroversi tersebut, kini kehidupan rumah tangga mereka jauh dari isu miring. Nggak sedikit momen kemesraan yang kerap di abadikan dalam media sosial keduanya.

Meski beberapa waktu lalu Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela memang sangat jarang ngumbar kemesraan depan publik. Akan tetapi baru-baru ini mereka tak segan membagikan momen saat bersama, bahkan pada beberapa kesempatan Ahmad Dhani kerap menunjukkan keusilannya pada sang istri. Ya, bisa dibilang biar usil tapi tetap mesra.

Lantas, seperti apa momen kebucinan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela ini? Berikut 11 Potret kebucinan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, biar usil tapi mesra. Dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (5/9).