Brilio.net - Belakangan banyak selebriti Tanah Air yang membuat kanal YouTube untuk mengunggah momen kesehariannya. Hal tersebut juga dilakukan oleh mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani memiliki dua kanal YouTube, yakni Video Legend dan Ahmad Dhani Dalam Berita.

Sementara Maia Estianty memiliki kanal YouTube bernama Maia AlElDul TV. Konten keduanya pun kerap menyoroti aktivitas ketiga putranya, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Rupanya, anak kedua Dhani dan Maia mengaku kerap merasa tak nyaman jika harus terus-menerus tampil di depan kamera.

Hal tersebut diungkapkan El Rumi saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Dalam video tersebut, El blak-blakan menyebut jika dirinya terkadang merasa malas untuk tampil di kanal YouTube kedua orang tuanya.

el rumi mengaku kadang merasa tak nyaman jadi bahan konten © berbagai sumber

foto: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

"Dibilang nyaman, kadang-kadang agak kurang ya. Karena kalau kita udah lama nggak ketemu gitu sebenarnya kan kangen ya. Cuma karna lama nggak ketemu, kita lama nggak ngonten. Akhirnya ketika kita makan malam akhirnya dikontenin, kan kadang-kadang malas juga," ucap El Rumi dalam video yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (9/5).