Brilio.net - Putusnya El Rumi dengan pesinetron cantik Marsha Aruan menjadikan putra kedua Ahmad Dhani itu topik pembicaraan di banyak media. Pasalnya pasangan yang putus pada akhir 2019 itu telah bersama nyaris selama 6 tahun lamanya. Bahkan, saat bersama El tidak segan untuk membagikan momen mesra mereka di media sosial.

Setelah nyaris 4 tahun berpisah kini El Rumi kembali ramai diperbincangkan. Dia kembali mendapatkan sorotan setelah warganet dengan gencar menjodoh-jodohkannya dengan Fujianti Utami. Namun belakangan, seleb TikTok, Bulan Sutena juga turut dijodohkan dengan El Rumi.

Bulan mulai gencar dijodohkan dengan El setelah podcast dengan ibunda El, Maia Estianty. Maia senang dengan sikap dan kecantikan Bulan, sehingga dia mengatakan ingin menjodohkannya dengan El.

Sementara, Fuji menjadi pusat perhatian kala berdampingannya dengan El di salah sebuah event olahraga. Banyak yang gemas melihat kebersamaan mereka.

Kini nama Bulan dan Fuji terus disebut-sebut, fans seolah meminta El Rumi untuk memilih antara Fuji dan Bulan Sutena.

Kira-kira seperti apa ya adu gaya dua gadis cantik ini? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/4).