Brilio.net - El Rumi dan Amanda Manopo kembali menarik perhatian publik. Kedua selebriti yang pernah menjalin hubungan percintaan ini kembali dipertemukan setelah sekian lama berpisah. Reuni mantan pasangan itu menuai perhatian fans. Pasangan seleb ini terlihat tanpa canggung bertemu meski pernah merajut asmara. Keduanya dipertemukan pada program televisi 'Arisan'.

Diketahui keduanya pernah menjalin hubungan saat masih remaja, namun hubungan itu tak bertahan lama. El Rumi dan Amanda Manopo menjalin cinta saat sama-sama masih ABG. Setelah putus dari Amanda, El Rumi menjalin cinta dengan Marsha Aruan. Hubungan tersebut berjalan cukup lama, kima tahun. El Rumi dan Marsha putus karena perbedaan keyakinan.

Kedua mantan El Rumi ini selalu mencuri perhatian netizen. Menyandang profesi sebagai artis, mereka selalu tampil maksimal. Keduanya pun tak absen tampil kece dengan gaya khasnya.

Kali ini brilio.net mengulas soal perbedaan gaya Amanda Manopo dan Marsha Aruan, seperti dirangkum rangkum dari berbagai sumber, Senin (13/3).