Brilio.net - Nama El Rumi dan Fuji beberapa waktu belakangan ini menjadi sasaran warganet di media sosial. Terlebih setelah acara media Clash 2.0 di Istora Senayan, Jakarta. Fuji ramai dijodohkan dengan anak musisi ternama, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk pasangan El Rumi dan Fuji, hingga membuat nama bagi para pecinta keduanya dengan sebutan Elji.

Tak ada habisnya warganet menguliti kehidupan asmara putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. Salah satunya kehidupan asmaranya dengan beberapa orang wanita. Mulai dari Marsha Aruan hingga Amanda Manopo pernah masuk ke dalam daftar wanita-wanita yang pernah singgah ke hati adik kandung Al Ghazali ini. Seperti diketahui, hubungan di antara El Rumi dan Amanda Manopo hanya mampu bertahan dalam jangka waktu dua bulan saja.

Hubungan keduanya terjalin saat masih sama-sama remaja. Baru-baru ini El dan Amanda kembali berada di satu frame yang sama. Tepatnya saat El dan Amanda Manopo sama-sama muncul di acara "ARISAN" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Nampak di awal video, Dede Sunandar memasuki set syuting menggandeng Amanda Manopo yang tampil sporty dengan perpaduan kaus dan celana panjang cokelat. Sementara El Rumi yang sudah berdiri dengan para ibu-ibu ikut tersenyum saat melihat sang mantan berjalan di hadapannya.

@siput_bee aduhh meleyot #elrumi #amandamanopo Tentang Perasaanku - Irwansyah

Tak sedikit dari warganet mendoakan agar hubungan keduanya CLBK hingga saat ini banyak foto lawas mereka bertebaran di media sosial.

Penasaran seperti apa potret lawas Amanda dan El Rumi ketika masih berpacaran? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (10/3).