Brilio.net - Mulan Jameela membagikan perasaan bangganya atas kesuksesan prestasi akademik anaknya, Muhammad Rafly Aziz atau akrab disapa Daffy. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Mulan Jameela mengungkapkan rasa bahagia dan bangga bahwa putranya berhasil mendapatkan transfer kuliah di Tokyo International University.

Mulan mengunggah surat dari Tokyo International University untuk Daffy yang menyatakan pemberitahuan bahwa Daffy diterima transfer kuliah di universitas tersebut. Dalam surat itu tertulis Daffy masuk dalam jurusan Digital Business and Innovation.

Keberhasilan di bidang akademik Daffy tersebut berkat hasil kerja kerasnya. Tak hanya transfer kredit, Daffy juga mendapatkan beasiswa. Mulan merasa bangga karena cita-cita putra dari pernikahan terdahulunya dapat meraih cita-cita.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillahirrabil'alamin. Akhirnya cita2 Daffy tercapai @rafly_aziss untuk bisa transfer kuliah di Tokyo International University dan dapet beasiswa dengan usaha sendiri," ungkap Mulan, dikutip brilio.net dari Instagram @mulanjameela1 pada Jumat (26/5).