Brilio.net - Sosok dr. Richard Lee memang nggak asing lagi di kalangan masyarakat. Ia dikenal publik melalui konten YouTube yang mengedukasi seputar skincare. Nggak cuma itu, pria berusia 38 ini juga memiliki bisnis klinik kecantikan yang jadi langganan orang-orang ternama. Sebelum sukses, dr. Richard Lee ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Namun berkat usaha dan kerja kerasnya, ia berhasil meraih kesuksesannya, bahkan membangun rumah impian yang ditaksir senilai Rp 70 miliar. dr. Richard Lee sendiri memiliki beberapa hunian, salah satunya yang terdapat di Palembang. Diketahui huniannya tersebut menjadi rumah singgahnya saat berkunjung ke Palembang.

Belum lama ini, dikabarkan hunian tersebut akan dijual dengan harga Rp 35 miliar. Harga tersebut rupanya suda ia diskon 50% bagi orang yang ingin memiliki rumah mewahnya tersebut. Terlepas dari itu, hunian dr. Richard Lee memang sangat menarik. Pasalnya, nggak cuma mewah namun dilengkapi fasilitas canggih. Wajar saja bila ia membandrol harga rumahnya hingga puluhan miliaran.

Bagian rumahnya yang nggak menariknya adalah kamar mandi. Selayaknya hunian mewah, kamar mandi di kamar utama dr. Richard Lee menampilkan kesan elegan dan nyaman. Kecanggihan juga terlihat dari tirai otomatis yang terpasang di kamar mandi tersebut.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip delapan potret kamar mandi dr. Richard Lee dilengkapi tirai otomatis, dilansir brilio.net dari YouTube/dr. Richard Lee, MARS, Rabu (10/4).