Brilio.net - Raisa dan Hamish Daud diselimuti kebahagiaan karena keinginannya memiliki hunian megah di Bali akhirnya terwujud. Menunjukkan potret hunian yang dirancang oleh Hamish Daud, Raisa tampak begitu takjub melihat berbagai sudut di rumah barunya. Terlihat, reaksi Raisa yang begitu bersemangat dan antusias ketika memasuki rumah.

Salah satu sudut yang menjadi bagian favorit Raisa yakni ruangan khusus spa. Di ruangan ini, dilengkapi bathub putih, shower, dan toilet yang super canggih. Menariknya, bak rendam yang ditaksir senilai Rp 360 juta itu merupakan incaran Raisa sejak melihatnya saat bulan madu.

Sementara kecanggihan toiletnya yaitu akan terbuka otomatis jika sang pengguna mengucapkan 'good morning'. Nggak cuma itu saja, toilet di rumah baru Raisa ini punya mode hangat yang akan terasa begitu duduk di atasnya. Jadi, pengguna akan semakin nyaman saat berada di dalam kamar mandi.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @raisa6690 pada Selasa (3/4), 9 potret kamar mandi Raisa yang tak cuma cozy tapi juga canggih.

1. Kamar mandi Raisa ini dihiasi dengan lukisan tanaman hijau untuk menambah kesan alami. Bathtub untuk berendam pun dipilih kualitas yang terbaik.

kamar mandi raisa ada bathub mahal © instagram

2. Bathub pintar bermerek Toto ini dilengkapi berbagai fitur, salah satunya ialah mode eco-friendly untuk menghemat air.

kamar mandi raisa ada bathub mahal © instagram

3. Dikutip dari laman resmi Toto AS, bathub bernama Flotation Tub with Zero Dimension ini dibandrol seharga USD 25.700 atau setara dengan Rp 360 juta.

kamar mandi raisa ada bathub mahal © instagram