Brilio.net - Jadi pendatang baru di dunia hiburan, Fadly Faisal membuktikan bakatnya sebagai entertainer. Karier aktingnya makin melejit setelah Fadly didapuk sebagai aktor untuk film Sri Asih pada 2020. Sebelumnya, aktor ini debut sebagai model pada era 2017.

Beragam iklan televisi sudah dibintanginya. Dia juga kerap unjuk sebagai model busana di berbagai pagelaran busana, seperti Indonesia Fashion Week. Nggak heran jika aktingnya di berbagai film dan serial web menuai pujian.

taman indoor rumah fadly faisal © 2024 brilio.net

taman indoor rumah fadly faisal
YouTube/Fadli Faisal

Lewat usaha kerasnya tersebut, Fadly berhasil membeli rumah pribadi tiga lantai pada 2023. Rumah tersebut ditaksir seharga Rp 12 miliar. Fadly pun mengonsep huniannya dengan desain American Style yang dipadukan dengan konsep modern.

Area yang menarik perhatian dari rumahnya adalah taman indoor-nya. Fadly memiliki taman indoor yang cantik dengan desain ala Amerika yang dipadukan konsep modern. Bahkan, material hiasannya pun cukup unik.

Penasaran dengan taman indoor di rumah Fadli Faisal? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Fuji an pada Selasa (6/2).