Brilio.net - Pada era modern ini, semakin banyak orang yang mengeksplorasi dan mengekspresikan diri melalui makeup. Tak hanya wanita, tapi banyak pria yang juga tertarik dengan dunia ini. Dulu makeup dianggap sebagai domain yang hampir eksklusif bagi wanita, kini semakin banyak pria yang menguasai keterampilan makeup dengan profesionalitas mengagumkan.

Nggak kalah dengan kaum wanita, para pria yang senang dengan makeup juga mampu menciptakan transformasi luar biasa dari tangan terampilnya. Skill itu dicoba baik untuk merias dirinya sendiri maupun orang lain. Walau tentu masih banyak stigma negatif tentang pria yang piawai makeup, namun setidaknya mereka sudah berani mengekspresikan diri dengan bebas.

Seperti pria satu ini yang punya keterampilan makeup mengagumkan. Di usianya yang masih remaja, pria yang masih jadi pelajar ini mampu menyaingi profesional makeup artis di luar sana. Kemampuan makeup-nya yng diunggah akun TikTok @dimas_nbl pun berhasil menarik perhatian pengguna TikTok.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dimas_nbl pada Selasa (27/6), dalam unggahan tersebut memperlihatkan seorang pelajar yang mengenakan seragam Pramuka tampak piawai saat merias wajah temannya untuk acara sekolah. Tanpa ragu, ia menggunakan berbagai peralatan makeup layaknya MUA profesional.

dirias temen cowok © TikTok

foto: TikTok/@dimas_nbl