Dia adalah Dimas, seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA. Siapa sangka pria ini punya keterampilan makeup yang patut diperhitungkan. Dimas kerap mendandani teman-teman sekelasnya untuk acara di sekolah. Dan, hampir semua riasan yang dibuat oleh Dimas tampak keren, memesona, anggun, dan nggak pernah gagal.

dirias temen cowok © TikTok

foto: TikTok/@dimas_nbl

Selain teman-teman di sekolah, Dimas juga pernah nih merias para guru di sekolah, ibunya sendiri, sampai sepupunya. Sambil memegang alat makeup dengan lihai, dia berhasil menyulap semua waja modelnya menjadi cantik.

dirias temen cowok © TikTok

foto: TikTok/@dimas_nbl

Dalam video tersebut, Dimas akan merias temannya dengan look flawless yang biasa dia buat. Dia menggunakan base makeup dengan menyamakan warna kulit temannya. Selain itu, Dimas jago banget menggambar alis dengan bentuk presisi.

Nggak cuma pinter makeup, Dimas ternyata jago juga menata rambut. Dia sendiri yang membuat sanggul dan menyasak rambut temannya agar terlihat rapi dan cantik.

dirias temen cowok © TikTok

foto: TikTok/@dimas_nbl

Seperti inilah hasil dari makeup Dimas. Bagaimana hasilnya? Nggak kalah dengan MAU profesional di luar sana, kan? Makeup yang diaplikasikan tidak lebay dan pas sekali dengan fitur muka modelnya.

Video yang diunggah pada Senin (19/6) itu mendapat perhatian dari warganet hingga sudah ditonton lebih dari 17,2 juta kali. Beragam respon juga ditinggalkan warganet di kolom komentar.

Dari matanya emng cocok jd mua," komentar s_.

"Bubah Alfian di masa depan," ujar @__coffelatte07.

Cwo aja bisa make up kok gw ga bisa," kata mlisaazahra.

Insecure dia bisa buat alis serapi itu, apalah daya ku hnya bisa buat ulat bulu," timpal Dilladouble_L.

 

@dimas_nbl #makeup #teman #sma suara asli - Ucil Fvnky