Brilio.net - Semakin banyak orang tertarik dengan dunia kecantikan, khususnya makeup, semakin banyak pula produk kosmetik yang dijual di pasaran dari berbagai macam merek. Setiap produk memiliki spesifikasi dan harga masing-masing. Ada yang dibanderol dari Rp 15 ribu sampai Rp 1 jutaan lebih.

Produk makeup mahal sering dikaitkan dengan kualitas lebih tinggi karena menggunakan bahan premium dan teknologi canggih dalam formulanya. Di sisi lain, produk makeup dengan harga terjangkau juga memiliki tempat khusus dalam industri kecantikan. Merek yang lebih terjangkau mungkin nggak selalu menggunakan bahan yang eksklusif, namun tidak bisa diabaikan begitu saja

Lalu pertanyaannya, apakah harga yang mahal berarti hasil yang lebih baik, atau mungkingkah ada produk dengan harga terjangkau yang mampu memberikan hasil yang sama memukau?

Untuk membuktikan hal tersebut, maka perlu dicoba langsung ke wajah untuk mengetahui apakah produk mahal atau murah punya kualitas yang serupa? Brilio.net menghimpun dari akun TikTok @madminyo, Sabtu (22/7), wanita ini akan mencoba makeup Rp 100 ribu versus Rp 6 jutaan.

makeup mahal dan murah © TikTok

foto: TikTok/@madminyo

"Makeup 100 ribuan dan makeup 6 jutaan, mari kita coba," ujarnya dalam video.