Brilio.net - Menggelar pernikahan dengan dekorasi cantik memang menjadi impian hampir setiap orang. Panggung yang menjadi singgasana kedua mempelai pengantin, dapat memberikan pengaruh besar terhadap nuansa keseluruhan pesta pernikahan. Maka nggak heran bila dekorasi pelaminan harus dibuat secantik mungkin.

Dekorasi pernikahan impian nggak harus digelar di gedung saja, loh. Pemilik akun TikTok @totoksekartaji berhasil menyulap pekarangan di sekitar rumah menjadi sebuah tempat pelaminan yang membuat orang melongo saat melihatnya.

Di unggahan video terebut terlihat pekarangan yang cukup luas mulai didekor dari nol oleh tim dekorasi. Sang pemilik akun mengatakan bahwa awalnya para tetangga menertawakannya karena menggelar acara pernikahan di kebun.

"awalnya diketawain tetangga, bikin acara wedding kok di kebun," tulis pemilik akun dalam keterangan videonya seperti dilansir brilio.net, Sabtu (20/8).

Tampak banyak orang mengangkut rusuk-rusuk tenda. Pada saat rusuk tenda mulai di pasang tampak di sekeliling lokasi dipenuhi pohon pisang.

dekorasi pelaminan di pekarangan rumah © TikTok

foto: TikTok/@totoksekartaji

Setelah tenda berhasil berdiri, terlihat beberapa orang mulai memasang dekorasi pelaminan. Bahkan, untuk membuat dekorasi pelaminan ini melibatkan banyak pekerja. Mereka tampak sibuk mengangkut menara-menara ala kerajaan bak di negeri dongeng.

dekorasi pelaminan di pekarangan rumah © TikTok

foto: TikTok/@totoksekartaji