Brilio.net - Sinetron menjadi hiburan favorit bagi masyarakat Tanah Air, apalagi buat emak-emak. Sinetron menyajikan kisah yang seru dengan akting para artisnya yang totalitas. Nggak heran para artis sinetron dikenal luas oleh masyarakat dan memiliki penggemar.

Selain itu, bayaran buat pemain sinetron cukup besar, lho. Maka dari itu, beberapa aktris dan aktor memiliki rumah yang mewah. Demikian juga setiap sudut rumahnya terlihat nyaman, tak terkecuali bagian kamar pribadinya.

Menjadi ruang privat untuk melepas penat dan istirahat, kamar pribadi para pesinetron ini didesain nyaman. Beberapa dari mereka tidak mendesain kamarnya terlihat megah dan mewah. Namun, terlihat sangat nyaman untuk beristirahat.

Daripada penasaran, simak potret kamar pribadi para pesinetron Tanah Air dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/4).

1. Natasha Wilona memiliki kamar berukuran minimalis yang cukup sederhana karena tidak memiliki walk in closet. Meski begitu, ruangannya justru sangat nyaman untuk digunakan istirahat.

kamar pesinetron Tanah Air © 2024 brilio.net

foto: YouTube/iWill Network

2. Di usianya yang muda, Verrell Bramasta berhasil membangun rumah mewah impiannya. Demikian juga dengan kamar tidurnya yang tak kalah mewah dilengkapi kasur yang bisa digunakan untuk 6 orang.

kamar pesinetron Tanah Air © 2024 brilio.net

foto: YouTube/AHHA

3. Syifa Hadju memiliki kamar yang nyaman seperti ala princess. Bagian dindingnya unik karena menggunakan batu bata eskpos yang dicat putih.

kamar pesinetron Tanah Air © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Trans7 Official

4. Cut Ratu Meyriska dan Roger Danuarta mendesain kamarnya dengan menambahkan cermin agar ruangannya terlihat luas. Desain kamarnya minimalis jadi terlihat nyaman banget, kan?

kamar pesinetron Tanah Air © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska