Brilio.net - Joshua Suherman mampu membuktikan jadi salah satu artis cilik yang kepopulerannya seakan tak pernah padam hingga kini. Konsistensinya dalam berkarya, membuat artis yang menapak tangga popularitas lewat lagu Diobok-Obok ini semakin dikenal, nggak hanya oleh generasi 90-an saja, namun juga para kawula muda sekarang.

Dengan popularitas yang diperolehnya, banyak orang mengidolakan suami Clairine Clay ini. Begitupun dengan bocah rambut curly yang sempat berfoto dengan Joshua cilik kala itu.

Sama seperti anak-anak era 90-an pada masa itu, ia begitu mengidolakan Joshua. Beruntungnya, ia bisa berfoto bareng dengan Joshua Suherman.

bocah rambut curly mirip raisa © instagram

foto: Instagram/@rebeccatamara

Namun, pasti kamu nggak menyangka, bocah yang dulunya foto bareng Joshua ini rupanya mengikuti jejak karier sang idola dengan terjun ke dunia hiburan. Bukan sebagai penyanyi, sosoknya dikenal luas sebagai aktris seni peran. Ia adalah Rebecca Tamara.

Mewarisi darah seni dari keluarga, Rebecca ternyata masih sepupu dari dua kakak-beradik yang juga berprofesi sebagai pesinetron, yakni Bryan Domani dan Megan Domani. Bersama kedua saudaranya, karier mereka moncer hingga dipercaya untuk membintangi berbagai judul sinetron.

bocah rambut curly mirip raisa © instagram

foto: Instagram/@rebeccatamara