Brilio.net - Perihal jodoh tak ada satupun manusia yang mengetahuinya. Kerap kali jodoh datang dengan cara yang tak terduga. Begitupun dirasakan oleh pedangdut kondang yang dipersunting pria berprofesi sebagai polisi ini. Ia tak pernah menyangka, polisi yang mengawal saat tampil di acara dangdut di Banten justru menjadi pasangannya.

Namun, bukan karena penampilannya yang rapi dengan seragam dan postur tubuh tegap serta berkarisma, pedangdut ini menjatuhkan pilihannya karena persetujuan sang ayah. Pria yang sudah jatuh hati kepadanya sejak pandangan pertama itu, membuktikan keseriusannya dengan datang ke kampung halaman untuk bertemu kedua orang tuanya.

uut permatasari dulu pedangdut kondang kini hidup sederhana © instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Dia datang ke kampung halaman saya. Menghadap ke Papi saya, langsung bicara, 'Saya ingin meminang putrinya Bapak', itu beban buat saya. Orang tua saya kaget didatangi polisi kan saya nggak ada di situ," ujar sang pedangdut, saat tampil di podcast Ngobrol Asix, Selasa (6/2).

Meski awalnya mengaku tak cinta, pedangdut Uut Permatasari yang dikenal dengan Goyang Ngecor ini mengatakan, kasih sayang terhadap sang suami kini justru semakin besar. Kesabaran dan kasih sayang suaminya yang tulus rupanya berhasil meluluhkan hati sang pedangdut.

uut permatasari dulu pedangdut kondang kini hidup sederhana © instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

Bahtera rumah tangga Uut dan Tri Goffarudin pun semakin bahagia dengan kehadiran dua anak, Rafif Athallah Pulungan dan Rafaian Rakhan Athallah Pulungan. Pernikahannya yang sudah memasuki 8 tahun pun berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring.

Sejak menikah pula, Uut mengurangi kegiatannya sebagai pedangdut. Diungkapkan, ia saat ini tinggal di Bali mengikuti sang suami yang ditempatkan di Polda Bali.

Seperti diketahui, suaminya, AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang sempat menjabat sebagai Kapolres Gowa sudah dimutasi dari jabatan sebelumnya pada Januari 2023. Tri Goffarudin kini bertugas sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali.

uut permatasari dulu pedangdut kondang kini hidup sederhana © instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari