Brilio.net - Uut Permatasari adalah salah satu selebriti yang dipersunting perwira polisi. Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngecor ini mengakhiri masa lajangnya dengan dinikahi Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 2015 lalu. Tak terasa, sudah delapan tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga.

Selama itu pula, pernikahan Uut Permatasari dan Tri Goffarudin begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun, siapa sangka ternyata ada sederet kisah menarik di perjalanan cinta mereka.

Saat menjadi bintang tamu di podcast NGOBROL ASIX, Uut Permatasari mengaku awalnya tidak cinta dengan sang suami. Bahkan, ibu dua anak ini menyebut jika takut menikah dengan Tri Ghoffarudin.

uut sebut menikah tanpa cinta © berbagai sumber

foto: YouTube/NGOBROL ASIX

"Saya menikah itu belum ada cinta, saya jujur, saya bilang ‘Ya Allah maaf ya saya belum mencintai Mas Tri, ini gimana caranya," ujar Uut, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Sabtu (28/10).

Hal ini lantaran ia menikah dengan Tri tanpa didasari karena cinta. Ia memutuskan menikah dengan pria yang kini berdinas di Polda Bali usai jadi Kapolres Gowa, karena persetujuan sang ayah.

"Menikah atas dasar karena Papi setuju dan pria ini kata Papi soleh, terbaik pastinya. Insting orang tua katanya nanti kalau Papi enggak ada, Papi tidak salah menyerahkan saya kepada pria terbaik," ujar pelantun Putri Panggung tersebut.