Meski awalnya mengaku tidak cinta, kini Uut mengatakan cinta dan kasih sayangnya terhadap sang suami sangat besar. Kesabaran dan kasih sayang suaminya yang tulus nyatanya berhasil meluluhkan hati penyanyi dangdut ini.

uut sebut menikah tanpa cinta © berbagai sumber

foto: YouTube/NGOBROL ASIX

"Setelah menikah, cinta saya lebih dari seratus persen. Bahkan, separuh napas saya tuh dia," ungkap Uut.

Di awal pernikahan, sang suami membuktikan cinta dan ketulusannya dengan memastikan jika Uut baik-baik saja di rumah sendiri. Saat itu, Uut yang tak memiliki ART menyebut ditengok sang suami hampir 4 kali untuk menanyakan kondisinya dan membawakan makanan.

"Cintanya suami saya itu lebih besar. Saya ditengokin 4 kali. Pagi dikirimin nasi bungkus, jam 11 ditengok lagi. Salat Zuhur pulang lagi ke rumah ditengok lagi. Sorenya jam 3 ditengok lagi. Terus mau malam (ketika dia belum pulang) ditengok lagi. 'Mas belum pulang ya karena pimpinan belum pulang'. Pengantin baru itu," paparnya.

Kini, bahtera rumah tangga Uut dan Tri semakin bahagia dengan kehadiran dua anak, Rafif Athallah Pulungan dan Rafaian Rakhan Athallah Pulungan. Setelah memiliki dua anak, Uut mengaku jadi lebih sering cemburu dengan sang suami.

uut sebut menikah tanpa cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@uutpermatasari

Hal ini karena sang suami lebih sering menghubungi Uut untuk komunikasi dengan anak-anak dibandingkan dengannya.

"Jadi yang dicari si kecil, itu kadang saya sampai iri juga kok saya nggak dicari, yang dicari anak-anak," tuturnya.

"Lucu banget, kalau saya ke Jakarta kerja bawa anak-anak, sepuluh kali video call suami saya, tapi saat saya tidak bawa anak-anak, saya nggak pernah ditelepon, itu yang bikin saya cemburu," sambungnya.