Brilio.net - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita yang baru saja dikaruniai buah hati pada Senin (5/2) kemarin. Namun, kabar bahagia itu diwarnai perasaan duka. Pada unggahan Denny Caknan yang perlihatkan momen melahirkan, ia menyebut jika bayinya harus menjalani perawatan intensif lantaran lahir secara prematur.

"Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema. Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah," ujar Denny Caknan.

Denny Caknan juga menjelaskan bahwa kelahiran buah hatinya ini sangat mendadak. Bahkan, ia belum menemukan nama belakang untuk putri pertamanya. Sementara itu, diungkap Bella melalui unggahannya, ia harus segera melahirkan bayi yang dikandungnya karena air ketubannya tiba-tiba keluar bercampur darah.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/2), potret perjalanan Bella Bonita dari hamil hingga melahirkan.