Brilio.net - Denny Caknan mengawali kariernya di industri musik Tanah Air pada 2019 dengan lagu pamungkas berjudul Kartonyono Medhot Janji. Sejak saat itu, nama Denny Caknan terus melambung tinggi. Bahkan disebut-sebut sebagai penerus mendiang Didi Kempot oleh warganet.

Berasal dari Ngawi, Jawa Timur, hidup Denny Caknan sebelum terkenal nggak bisa dibilang mudah. Suami Bella Bonita ini dulunya pernah bekerja di Dinas Lingkungan Hidup sebagai tukang menanam pohon, sementara sang ayah bekerja serabutan. Walau begitu, berkat kerja keras dan dukungan orang sekitar, Denny Caknan bisa sukses seperti sekarang.

teras rumah denny caknan © berbagai sumber

teras rumah denny caknan
YouTube/Mencoba Biasa & About Ngawi

Kesuksesannya ini dia torehkan dengan membangun hunian baru di dekat rumah orang tuanya. Rumah tersebut berada di pinggir jalan raya besar dan terlihat mentereng dari pada yang lain. Diketahui tempat tinggal Denny Caknan juga kerap dikunjungi para fans yang ingin memberikan hadiah untuknya.

Tak jarang para fans dan warga sekitar Ngawi membagikan penampakan rumah pelantun lagu Wirang itu. Belum masuk rumahnya saja, kamu akan dibuat kagum dengan teras rumah Denny Caknan yang besar dan dilengkapi parkiran basement. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Kamis (1/2), berikut potret lengkapnya.