Brilio.net - Sammy Simorangkir adalah sosok yang nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi bersuara merdu ini memulai kariernya di tahun 2003 ini dulunya merupakan vokalis band Kerispatih. Beberapa waktu lalu namanya sempat tenggelam karena terlibat kasus narkoba.

Namun setelah menjalani hukuman dan keluar dari band, Sammy Simorangkir pun memutuskan untuk solo karier. Kemudian pada 2017 lalu Viviane dan dikaruniai tiga orang anak. Kini, pasangan ini hidup bahagia di hunian mewah. Huniannya pun disebut bak rumah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Bagaimana tidak, hunian mewah mereka didominasi warna putih dengan konsep loop house. Rumah pada umumnya ketika masuk langsung lantai satu. Berbeda dengan hunian Sammy Simorangkir dan sang istri, ketika masuk langsung lantai 2.

 

Menurut kedua pasangan ini, konsep ini lebih terjaga privasi mereka. Di mana lantai satu area keluarga termasuk kamar utama. Sementara lantai dua jadi tempat untuk menerima tamu-tamu yang datang, dining room, dan dapur.

Selain punya desain hunian yang unik, area yang tak kalah menarik lainnya adalah bagian kamar pribadinya. Di area ini terbilang cukup mewah bak suite room hotel berbintang.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip 9 potret kamar Sammy Simorangkir, dilansir brilio.net dari kanal Youtube Boy William, Senin (8/4)

1. Mengusung konsep loop house, begini area ketika memasuki rumah Sammy Simorangkir dan istri. Harus melewati jembatan penghubung untuk menuju setiap area rumahnya.

potret kamar tidur Sammy Simorangkir bak suite room hotel © 2024 brilio.net

foto: Youtube/BW

2. Supaya lebih menjaga privasi, Sammy menempatkan kamar tidur dan kamar anak-anaknya di lantai 1. Begini penampakan ketika menuju lantai 1 area kamar tidur.

potret kamar tidur Sammy Simorangkir bak suite room hotel © 2024 brilio.net

foto: Youtube/BW