Brilio.net - Dikenal sebagai model sekaligus aktris, penampilan Sandra Dewi pun tak pernah lepas dari sorotan publik. Namun, sejak menikah dengan pengusaha kaya Harvey Moeis, Sandra memilih fokus untuk mengurus rumah dan anak.

Wanita 40 tahun ini juga merambah dunia bisnis. Kendati demikian, Sandra Dewi masih eksis di media sosial dan masih menerima endorsement.

Kerap mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, beberapa netizen sempat mengira jika Sandra Dewi sering berada di sebuah hotel. Namun, nyatanya foto-foto tersebut justru diambil di rumah pribadinya dengan sang suami.

Beberapa sudut rumah wanita kelahiran Pangkalpinang ini pun sering menarik perhatian netizen. Tidak terkecuali bagian kamar tidurnya.

Tinggal di sebuah rumah mewah yang ditaksir Rp 271 miliar, kamar Sandra Dewi dan Harvey Moeis justru terlihat begitu bergaya minimalis. Dengan dominasi material kayu, desain minimalis tak banyak perabotan, pintu geser, kamar keduanya nampak bergaya ala Jepang.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum potret kamar Sandra Dewi dan Harvey Moeis, dari berbagai sumber, Jumat (29/3).

1. Sandra dan sang suami beristirahat di kamar tidur yang mengusung konsep modern kontemporer dengan sentuhan minimalis.

kamar Sandra Dewi dan Harvey Moeis © berbagai sumber

foto: Instagram/@sandradewi88

2. Tidak terlihat banyak perabot, hanya ada televisi dan sebuah kabinet.

kamar Sandra Dewi dan Harvey Moeis © berbagai sumber

foto: Instagram/@sandradewi88