Brilio.net - Mengawali karier lewat proses seleksi pemeran sinetron pada 2006, popularitas Tarra Budiman seiring waktu semakin meroket. Tak hanya dikenal sebagai pemain seni peran, ia menorehkan karier di dunia hiburan sebagai seorang komedian, model, hingga penyanyi. Bahkan kini, ia merambah dunia bisnis fashion dan kuliner makanan Jepang.

Lewat berbagai pencapaiannya tersebut, Tarra pun mampu membangun hunian minimalis yang ia tinggali bersama istri dan kedua anaknya. Menariknya, di rumah adik ipar Raffi Ahmad ini tak ada ruang tamu. Begitu masuk dari pintu utama, langsung disambut meja makan dan ruang keluarga.

Nggak cuma itu, ruangan lain yang juga menarik perhatian yakni penampakan kamar utama. Tak seperti hunian megah para seleb lain, kamar Tarra ini tak dilengkapi dengan walk in closet. Meskipun demikian, jangan salah, kamarnya cukup cantik dan luas lho. Bahkan, cukup cozy dengan nuansa abu putih.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Olivia Jensen pada Selasa (26/3), potret kamar Tarra Budiman.

1. Berada di lantai dua, begini penampakan kamar utama di rumah Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

potret kamar tarra budiman © YouTube

2. Tak ada walk in closet mewah sama sekali, koleksi tas Tarra dan Gya ditata rapi di rak yang berbentuk letter L. Rak tersebut berada tepat di belakang pintu.

potret kamar tarra budiman © YouTube

3. Tempat tidur Tarra sengaja didesain cukup besar dengan model twin bed. Namun, tak meninggalkan nuansa minimalis.

 

potret kamar tarra budiman © YouTube