Brilio.net - Sosok Helena Lim baru-baru ini hangat diperbincangkan. Ia terseret dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah ilegal di IUP PT Timah. Disebutkan kerugian atas korupsi tambang timah yang juga menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ini merugikan sekitar Rp 271 triliun.

Helena Lim sendiri dikenal sebagai crazy rich di wilayah PIK (Pantai Indah Kapuk). Helena yang dulunya pegawai bank, tinggal di rumah mewah dengan luas lebih dari 1.000 meter persegi.

Rumahnya begitu mewah dengan tampilan seperti istana kerajaan. Dalam rumah pun dipehuhi dengan fasilitas yang wah, mulai dari salon pribadi hingga tempat santai mewah. Perabotannnya juga mewah, selain ada lampu kristal, pecah belahnya juga mahal, di mana harga piringnya saja Rp 200 juta.

Lalu, bagian kamar pribadinya juga nggak kalah megah. Kamar pribadinya, berdesain dan fasilitasnya mewah layaknya presidential suit hotel bintang lima. Di kamar itu ada living room untuk bersantai dan juga ruangan wardrobe.

Seperti apa potret kamar pribadi Helena Lim yang fasilitasnya sudah kayak presidential suite hotel bintang lima? Yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube/Boy William, Senin (1/4).


1. Nah begini penampakan kamar pribadi crazy rich Helena Lim.

kamar Helena Lim YouTube

kamar Helena Lim
YouTube/Boy William


2. Kamar ini dilengkapi fasilitas mewah bak tipe presidential suite hotel bintang lima.

kamar Helena Lim YouTube

kamar Helena Lim
YouTube/Boy William


3. Salah satunya seperti living room yang bisa digunakan untuk menonton ini.

kamar Helena Lim YouTube

kamar Helena Lim
YouTube/Boy William