Brilio.net - Bagi sebagian orang, mencari jodoh bisa jadi menjadi rintangan paling sulit dalam hidup. Meski sudah cukup umur, modal, serta mental untuk menikah, rasanya jodoh seperti tak kunjung diperoleh.

Bisa jadi, kesulitan tersebut ditengarai oleh proses pendekatan yang tidak mulus, kriteria yang tidak sesuai, atau bahkan tidak punya kecocokan antara kedua pasangan. Hal itu membuat hubungan harus berakhir dan muncullah istilah "bukan jodoh".

Namun, beda cerita dengan video yang bisa kita saksikan di TikTok pada Kamis (4/8). Dalam video tersebut, kita diperlihatkan sebuah momen dua pengantin wanita yang dinikahi sekaligus oleh seorang pria.

Pria nikahi dua wanita sekaligus Berbagai sumber

foto: TikTok/@ratu_tari

Diketahui, momen pernikahan tersebut terjadi di Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, tepatnya Desa Lebak Agung. Kedua mempelai tersebut bernama Dela Novita Lingga dan Sri Yana. Adapun sang pria bernama Rahmadi.

Pria nikahi dua wanita sekaligus Berbagai sumber

foto: TikTok/@ratu_tari

Dalam video tersebut, kita diperlihatkan kedua mempelai wanita sedang dipertemukan satu sama lain mereka diajak bersalaman dan kemudian berpelukan. Diketahui, Dela Novita Lingga dan Sri Yana masih mempunyai hubungan darah yakni sebagai sepupu.

Pria nikahi dua wanita sekaligus Berbagai sumber

foto: TikTok/@ratu_tari

Pernikahan ini begitu ramai diperbincangkan di jagat sosial media. Dalam video yang dibagikan @ratu_tari sendiri, totalnya sudah 130 ribu kali ditonton oleh warganet hingga Jumat (5/8). Selain itu, mereka juga turut meninggalkan berbagai komentar dalam unggahan tersebut.

"Kayaknya mbak satunya gak mau dehh," tulis pemilik akun @sussysusanti00.

"untuk laki-laki nya selamat bro dan semangat kerjanya untuk kedua istrinya," kata @harmoniabc.

"nikahnya gampang kasih makannya susah," sebut akun @nenengsumaryati1.

"serius nanya ini tu kemauan mereka atau orang tuanya nyuruh. Lagi kemauan si perempuan pun kalo gw jadi orang tua nya tahan anak gw jadi prawan tua," tanya @tiaaa_52.

"bahagia selalu," kata pemilik akun @toserbanet memberikan selamat kepada pengantin.

@ratu_tari pernikahan viral perjaka Lampung Menikahi dua Perawan sekaligus #masukberanda #lewatfyp #lewatberanda #duaistri #nikah #fyp #nikahviral suara asli - Ratu Tari

(brl/lea)

(brl/lea)