Brilio.net - Hari pernikahan menjadi momen paling ditunggu oleh kedua pasangan yang mantap ke jenjang lebih serius. Untuk menyempurnakan hari bahagianya, setiap pasangan memiliki konsep tersendiri sesuai impian. Mulai dari dekorasi hingga memilih makeup artis (MUA) untuk riasan wajah.

Namun demikian, tak semua keinginan bisa terwujud sempurna. Seperti kisah wanita satu ini yang mengunggah momen pernikahannya di TikTok. Pengguna akun TikTok @epiiisssss ini memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat prosesi akad nikah.

Yap, nggak banyak yang tahu, di balik foto indah yang diunggah di media sosial, ia harus dandan sendiri saat akad nikah. Rupanya, MUA yang sudah dipesan jauh-jauh hari lupa akan jadwal pernikahannya.

mua lupa jadwal momen akad nikah © TikTok

foto: TikTok/@epiiisssss

"Di balik foto ini, MUA lupa jadwal dan akhirnya dandan sendiri pakai baju tetangga," tuturnya dilansir brilio.net pada Rabu (27/7).

Ia pun akhirnya meminjam baju tetangga pada momen tersebut. Disebutkan lebih detail, rupanya sang MUA datang berbarengan dengan penghulu. Tak ingin penghulu menunggu lama, ia pun berinisiatif untuk merias wajah sendiri dengan baju seadanya.

"MUA dan penghulu datangnya bebarengan waktu itu. Tapi alhamdulillah, saya sudah siap meskipun makeup dan baju seadanya," terangnya.