Brilio.net - Rasa bosan dan jenuh dalam pernikahan pasti menjadi momok yang ditakutkan bagi setiap pasangan. Meskipun telah lama menjalin hubungan atau bahkan baru seumur jagung rasa bosan akan selalu hadir.

Pastinya setiap wanita menginginkan supaya diberikan jodoh atau laki-laki yang setia dan bertanggung jawab sebagai suami dan kepala rumah tangga. Namun, sayangnya kehidupan rumah tangga tak selalu berjalan mulus sesuai dengan harapan.

Seperti halnya kisah pernikahan yang yang disampaikan oleh konsultan pernikahan dan keluarga Dhalia Shah, melalui akun TikToknya @dhaliashah. Dalam akun pribadinya, konsultan pernikahan asal Malaysia itu kerap mengunggah masalah-masalah yang dalam kehidupan rumah tangga yang ia tangani.

Dengan harapan melalui konten tersebut dapat menjadi pembelajaran atau diambil hikmahnya bagi setiap orang. Salah satu konten yang menarik perhatian netizen adalah mengenai suami yang merasa bosan dan hilang rasa terhadap istrinya. Video tersebut viral, telah ditonton lebih dari 1,2 juta hingga Minggu (31/7).

Dalam unggahan video tersebut, Dhalia menuliskan cerita tentang seorang suami yang tengah meluapkan perasaannya. Suami tersebut mengaku sudah bosan dan tidak memiliki rasa dengan istrinya. Padahal sang istri baru saja melahirkan anak pertamanya.

Curhatan suami ingin nikah lagi © 2022 TikTok

foto: TikTok/@dhaliashah

 

(brl/lea)