Brilio.net - Siapa sangka jika kamu akan ketiban rezeki nomplok yang membuatmu kaya mendadak? Sepasang kekasih dari Kanada, Chris Loghtfoot dan Mandy Flack adalah bukti nyatanya. Mereka mendapatkan hadiah fantastis setelah membeli sebuah papan permainan seharga USD 2 di sebuah toko jual beli barang bekas.

Rezeki nomplok mereka dapatkan ketika menemukan cincin berlian senilai USD 18 ribu, setara dengan Rp 273 juta (kurs Rp 15.215). Tak hanya satu, ia bahkan mendapatkan enam cincin berlian dalam kotak tersebut.

Pasangan kekasih mendadak kaya berbagai sumber


Awalnya, Chris dan Mandy baru saja pindah dari Sydney, Australia ke Toronto, Kanada pada awal 2018 ini. Mengisi hari-hari ke depan, mereka membeli sebuah papan permainan yang disebut Mind Trap untuk dimainkan bersama keluarga selama liburan di sebuah toko barang bekas.

Pasangan kekasih mendadak kaya berbagai sumber


Mereka pun membawa mainan itu dan memainkannya bersama ibu yang mengunjungi mereka saat liburan. Saat memainkannya, pasangan ini menemukan sebuah kotak yang terpisah dan tersembunyi dalam box mainan itu. Di dalamnya, ternyata ada 6 buah cincin berlian.

Mereka terkejut dan saling tak percaya dengan apa yang barusan ditemukan. Menurut sumber, The Sun Daily, sebagaimana dikutip brilio.net, Senin (29/10), Chris dan Mandy pun mencari pemilik asli cincin tersebut tetapi tidak menemukan orangnya. Akhirnya, mereka pun mengklaim cincin berlian temuan mereka tersebut.

mgg/Renno Hadi Ananta