×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cowok ini bukti keisengan bisa bikin orang jalan-jalan ke Inggris lho

View Image

0

BRILIO » Sosok

Cowok ini bukti keisengan bisa bikin orang jalan-jalan ke Inggris lho

foto: Instagram.com/crnaad

Cowok satu ini bukti terlambat bukan alasan untuk putus asa ngedapetin sesuatu yang selama ini diinginkan, guys.

(brl/tin)

15 / 11 / 2017

Brilio.net - Liburan kuliah memang menyenangkan. Tapi, terkadang juga bikin mahasiswa kebingungan mau ngisi liburan dengan ngapain. Tapi, bagi Arras yang kuliah di Jakarta, momen liburan diisi dengan mengikuti tantangan keren dengan hadiah yang menggiurkan. Lebih menyenangkan lagi, Arras tidak saja bisa mengisi waktu liburan dengan aktivitas yang seru, tapi dia juga berhasil memenangkan tantangan itu.

Cowok 21 tahun bernama lengkap Caesar Nova Arrasyid ini mengikuti tantangan SnapCam. Ini merupakan bagian dari acara ideaCtive, yakni ajang yang mewadahi kreativitas orang-orang dari berbagai keterampilan dan passion berbeda. Ada 400 orang kreatif yang berkolaborasi membuat 200 icon hewan padang pasir. Karya mereka inilah yang dijadikan tantangan sebagaimana yang diikuti Arras.

Sebanyak 200 icon hewan padang pasir itu telah dilengkapi kode. Semuanya kemudian ditempatkan tersebar di wilayah Jakarta. Tantangan bagi peserta adalah menemukan icon-icon tersebut dan mengumpulkan kodenya. Semakin banyak kode yang dikumpulkan, maka dia yang akan mendapatkan hadiah.

Tantangan dari SnapCam ini ternyata hadiahnya sangat menggiurkan. Para peserta berkesempatan untuk mendapatkan Vespa GT, kamera, smartphone hingga jalan-jalan ke London. Nah, Caesar Nova Arrasyid merupakan pemenang dari tantangan SnapCam yang mendapatkan hadiah jalan-jalan ke London.

Winner London SnapCam Instagram.com/crnaad

foto: Instagram.com/crnaad

"Awalnya cuma pengen ngisi liburan kuliah," ungkap Arras menceritakan awal mula mengikuti tantangan SnapCam ini kepada brilio.net, Senin (6/2).

Arras mengaku kalau ia sebenarnya sedikit telat mengikuti tantangan SnapCam ini. Tantangan ini dimulai dari tanggal 15 November 2016, sementara Arras baru mengetahuinya pada tanggal 11 Januari 2017.

Arras pun mulai mengatur strategi untuk bisa memenangkan tantangan SnapCam ini. Ia pun memilih hadiah jalan-jalan ke London. "Jadi saya itu ngajak tiga orang temen saya, kita bagi dua tim. Saya dan satu temen saya kita ambil wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Tangerang. Sementara dua temen saya itu ke wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Bekasi. Kita mulai hunting itu tanggal 12 Januari sampai 20 Januari, saya manfaatin waktunya semaksimal mungkin dan akhirnya berhasil dapat 200 poin untuk hadiah jalan-jalan ke London," sebut Arras.

Winner London SnapCam Originals


Menurut Arras, selama mengikuti tantangan SnapCam, ia punya pengalaman seru. "Pas hari pertama saya mulai hunting, saya belum paham betul apa yang harus saya lakukan. Saya cuma fotoin icon hewan padang pasir sebanyak 30-an lebih, tiba-tiba temen saya nelpon kalau caranya bukan yang kayak saya lakuin itu. Akhirnya saya mau nggak mau harus balik lagi untuk nyari kode, padahal posisi saya udah jauh banget dari tempat yang pertama tadi saya kumpulin foto iconnya," ungkapnya sambil tertawa.

Setelah mengalami berbagai hal seru selama mengikuti tantangan SnapCam ini, Arras pun akhirnya bisa memenangkan hadiah jalan-jalan ke London. Ia mengaku sangat bangga dan bahagia sekali setelah dihubungi sebagai pemenang.

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more