Brilio.net - Ngisi teka-teki silang (TTS) dapat hadiah hiburan uang tunai, itu sih biasa banget. Tapi bagaimana jika ngisi deretan kata dalam kotak itu bisa bawa pulang mobil keren?

Rezeki nomplok ini yang dirasakan Andi Mirati Primasari. Ibu muda asal Makassar. Eits, tapi jangan berpikir ibu muda ini ngisi TTS boleh beli di jalan ya?

Ia mengisi TTS keren ala IRadio. Itu lho, radio yang selalu muterin 100% musik Indonesia. Oh ya, kuis IRadio BBM (Bagi-Bagi Mobil) adalah program kuis on air yang diadakan mulai 27 Februari hingga 24 Maret 2017 lalu untuk memperingati hari ulang tahun IRadio Network ke-16.  

IRadio BBM © 2017 brilio.net

"Saya sering dengar IRadio dan ikut aja kuis TTS BBM. Ngisinya gampang-gampang susah. Nggak nyangka juga jadi finalis," kata Andi Mirati. 

I-Listeners, panggilan untuk pendengar IRadio harus mengisi lembar TTS dengan total jumlah pertanyaan sebanyak 100 buah dengan hadiah-hadiah harian (voucher bensin, helm, dongkrak, bantal mobil, dan lain-lain).  

I-Listeners harus mendengarkan pertanyaan kuis secara on air yang disiarkan langsung dari 89.6 FM IRadio Network.

IRadio BBM © 2017 brilio.net

“Kami buat acara IRadio BBM ini dengan nuansa yang lebih seru yakni  melalui kompetisi pengisian lembar TTS via on air. Ini kali kedua IRadio menghadirkan hadiah mewah yang bermanfaat untuk pendengar setianya,” ujar M Rafiq, Head Of MRA Broadcast Media Division.

Dari sekian banyak I-Listeners yang mengirim jawaban, akhirnya terpilih lima finalis yang memperebutkan satu unit mobil. Hebatnya, kelima finalis ini cewek semua lho.

Nah dalam acara puncak IRadio Final BBM (Bagi-Bagi Mobi) yang disponsori Gazero serta didukung Piero dan Summarecon Mall Bekasi ini, Andi Mirati terpilih sebagai pemenang setelah melalui babak pertanyaan. Acara ini digelar pada 8 April 2017 lalu di Summarecon Mal Bekasi.

“Ini bentuk apresiasi IRadio kepada I-Listeners dan pencinta 100% Musik Indonesia yang telah menjadi pendengar setia IRadio selama ini,” ujar Sigit Prabowo, Head Of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division.

Benar-benar rezeki nomplok.