Brilio.net - Orangtua akan memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Bagi orangtua, anak adalah harta yang paling berharga. Tak heran sebagai ayah atau ibu akan berjuang dan memberikan hal terbaik demi sang anak. Hal serupa ternyata terjadi merata pada orangtua, termasuk kalangan selebriti.

Beberapa deretan seleb berikut ini rela merogoh kocek dalam demi kebahagiaan buah hatinya. Demi sang anak, apa pun mereka lakukan termasuk memberikan hadiah. Nah, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/3), delapan seleb yang rela merogoh kocek dalam untuk memberikan hadiah sang anak.

1. Krisdayanti.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti bersama sang suami, Raul Lemos tak tanggung-tanggung memberikan hadiah untuk anak bungsunya. Kellen Alexander Lemos mendapat hadiah istimewa pada ulang tahun ke-5 yang berlangsung pada 15 Desember lalu. Diva pop Indonesia ini memberikan sebuah sepatu bermerek 'CR7'.

Sepatu tersebut merupakan sepatu yang biasa dikenakan oleh bintang sepakbola Ronaldo. Harga sepatu yang dibeli di Singapura tersebut fantastis yaitu SGD (dollar Singapura) 200 atau sekitar Rp 1,8 juta.


2. Uya Kuya.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Presenter hits, Uya Kuya memberikan sebuah mobil mewah untuk putri tercintanya. Cinta mendapat sebuah mobil mini cooper berwarna merah pada tahun 2011. Pada saat itu harga mobil tersebut ditaksir sekitar RP 700-800 juta. Mobil tersebut juga menjadi salah satu mobil 'langka' di Indonesia. Pasalnya, mobil tersebut dipesan Uya Kuya langsung dari pabriknya di Eropa.


3. Ahmad Dhani.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Musisi Ahmad Dhani pernah memberikan sebuah mobil mewah pada anak bungsunya dari pernikahan dengan Maia Estianty. Dul mendapatkan hadiah tersebut pada ulang tahun yang ke-13. Mobil bermerek Lancer EX B-80-SAL ini pula menjadi penyebab kecelakaan Dul di tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut cukup menyita perhatian masyarakat.


4. Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: people.com

Dari kalangan Hollywood, muncul nama pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Seperti orangtua lainnya, Brad dan Angelina rela merogoh kocek dalam untuk anak-anaknya.

Saat masih bersama, tepatnya pada tahun 2014 lalu, keduanya membuat sebuah arena permainan skateboard di belakang rumahnya. Hal tersebut diberikan agar anak-anak merasa betah berada di rumah.


5. Anang Hermansyah dan Ashanty.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Musisi yang kini menjadi anggota DPR RI, Anang Hermansyah pernah memberikan hadiah istimewa untuk anak pertamanya, Aurel. Aurel mendapat sebuah hadiah mobil dari Anang sekaligus ibunda tirinya, Ashanty pada ulang tahun ke-16. Mobil bermerek 'Honda Jazz' tersebut ternyata dicicil oleh Aurel sendiri, sedangkan sang orangtua melunasinya.

 

6. Charlie Sheen.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Charlie Sheen dikenal sebagai seleb yang memiliki dana terbesar untuk tunjangan sang anak. Dilansir dari The Richest, Rabu (15/3) disebutkan bahwa Charlie memberikan tunjangan kepada mantan istrinya, Denise Richards dan Brooke Mueller sebanyak USD 55.000 per bulan atau sekitar Rp 735 juta per bulan. Jika ditotal dalam setahun bisa sebanyak USD 110.000 atau setara dengan Rp 1,4 miliar.


7. Andi Soraya.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pesinetron Andi Soraya juga pernah memberikan mobil bermerek Mazda kepada anak pertamanya, Shawn Adrian Khulafa. Andi Soraya memberikan mobil sesuai kesukaan dari anaknya.


8. Sean 'P. Diddy' Combs.

Seleb kasih hadiah mewah © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Raper sekaligus produser rekaman, P. Diddy dikenal sebagai seorang ayah yang rela mengeluarkan biaya besar untuk anaknya. Dilansir dari The Richest, Rabu (15/3) diketahui P. Diddy memegang rekor memberikan 'child support payment' terbesar di New York. Setiap bulan Diddy mengeluarkan sekitar USD 42.000 atau sekitar Rp 561 juta kepada mantan untuk biaya anak-anaknya.

Bukan hanya itu, P. Diddy juga dikenal sebagai ayah yang baik dan penuh perhatian. Diddy juga kerap memberikan hadiah mewah untuk anak-anaknya. Jika ditotal diperkirakan jumlahnya hingga USD 120.000 per tahun atau kurang lebih Rp 1,6 miliar.

Tercatat, P. Diddy pernah memberikan mobil mewah pada salah satu anaknya bernama Justin Dior Combs. Mobil mewah tersebut dibanderol dengan harga USD 360.000 atau sekitar Rp 4,8 miliar yang dijadikan sebagai hadiah ulang tahun ke-16.