Brilio.net - Dewasa ini nggak cuma perempuan yang berkutat dengan dunia dapur. Laki-laki pun tak malu berkecimpung dengan bumbu dan peralatan dapur. Bukan hal baru, apabila laki-laki sekarang gemar memasak.

Tak hanya sembarangan lelaki, sederet selebriti ini pun keranjingan dengan meracik bumbu dapur menjadi olahan makanan. Jika biasanya perempuan yang suka masak, seleb ganteng ini bukti bahwa laki-laki juga bisa membuat perut kenyang.

Brilio.net menghimpun 10 selebriti yang nggak cuma ganteng tapi juga jago masak dari berbagai sumber, Sabtu (11/3). Siap-siap perutmu jadi kenyang sobat Brilio!

1. Nicky Tirta

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@nickytirta

Kemampuan memasak dari Nicky Tirta di dapur memang nggak perlu diragukan lagi. Suami dari Liza Elly Purnamasari ini kerap menjadi koki dalam berbagai acara masak.

2. Ahn Jae-Hyeon

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: asianwiki.com

Aktor korea kelahiran 1987 ini nggak cuma pandai berakting di depan kamera, Ahn Jae-Hyeon juga mahir masak lho! Ia pernah mengambil kelas memasak ketika sekolah.

3. Brooklyn Beckham

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: instyle.com

Anak dari pesebak bola legendaris David Beckham ini juga pandai masak lho. Kira-kira resep andalannya apa ya?

4. Henry Super Junior

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: allkpop.com

Personel Super Junior ini nggak cuma pinter menari dan menyanyi. Dirinya juga pintar memainkan bumbu menjadi cita rasa yang lezat.

5. Ben Sihombing

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@bensihombing

Selain pandai meramu lirik menjadi sebuah lagu, adik dari Petra Sihombing ini juga pandai memasak. Berawal dari kegemaran menonton tayangan tentang memasak, dirinya pun menjadi suka memasak.

6. Taec-yeon 2PM

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: soompi.io

Personel dari boyband 2PM ini ternyata lincah meracik bumbu menjadi makanan enak. Kepiawaianya tersebut membuat dirinya menajdi bintang tamu di sebuah acara bertema memasak di Korea Selatan.

7. Ryeowook Super Junior

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: Istimewa

Nggak cuma Henry, Ryeowook juga jago masak lho. Ia kerap mengisi berbagai variety show tentang masak. Beneran jago nih!

8. Pradikta Wicaksono

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: Instagram/dikta

Vokalis band Yovie & Nuno ini punya hobi masak lho. Bagi laki-laki yang identik dengan kacamata ini kemampuan memasak harus dimiliki oleh siapa saja. Dikta mengaku suka memasak apabila malas berjalan keluar atau hangout.

9. Mike Lewis

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@mike_lewis

Duda satu anak, Mike Lewis membuktikan bahwa dirinya adalah seorang super daddy. Mike Lewis pun punya keahlian di dapur.

10. Marcel Chandrawinata

seleb cowok jago masak © 2017 brilio.net foto: Istimewa

Si kembar, Marcel Chandrawinata ini nggak cuma ganteng. Adik dari Nadine Chandrawinata ini juga gemar memasak lho. Jago bikin perut kenyang nih!